Kobe Bryant Tetap Menjual NBA Jersey

Daftar jersey terlaris NBA, yang dirilis pada akhir April, didasarkan pada penjualan di NBA Store di New York City dan di NBAStore.com sejak awal musim NBA 2009-2010 sampai April 2010.

Bryant memasuki musim 2010-2011 dengan 25.790 poin karir, bagus untuk No. 15 dalam daftar skor sepanjang masa. Pada usia 32, Bryant datang dari musim kejuaraan lain – yang kelima sebagai pemain profesional yang rata-rata mencetak 27,0 poin per game.

Popularitas Lakers di seluruh dunia tidak diragukan lagi membantu Bryant dalam penjualan jersey, namun atas prestasinya Bryant telah menjadi salah satu pemain terbaik game selama 15 tahun terakhir, dan ketika Anda menjadi penggemar yang baik bergegas keluar untuk membeli jersey Anda. Bryant, memasuki musim ke-16, memenangkan penghargaan MVP NBA di tahun 2007-2008 dan telah memimpin liga dalam mencetak gol dalam empat musim yang berbeda.

Anda dapat melihat berbagai pilihan dan pilihan kaus Kobe Bryant di NBAStore.com.

Ketika daftar terlaris NBA diperbarui di masa depan, LeBron James, yang saat ini merupakan jersey NBA terlaris kedua, bisa lolos dari legenda Lakers. Pergerakan kontroversial James ke Miami Heat membuat banyak penggemar tertegun, terluka dan bingung, namun saat ini ia telah merusak popularitasnya, hal itu juga memberi banyak kesempatan untuk menjemput seragam baru Miami Heat 6B yang trendi.

Bintang up-and-coming lainnya yang dicari pada daftar jersey terlaris di masa depan termasuk John Wall, Derrick Rose, Rajon Rondo, Dwight Howard dan Kevin Durant.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *